Waka Polri Tinjau Pelaksanaan Bhakti Kesehatan di Deli Serdang

2

Deli Serdang, BeritaTKP.com – Waka Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., tinjau langsung Pelaksanaan Bhakti Kesehatan yang bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri di Convention Hall Pemkab. Deli Serdang, Jumat (22/9/2023).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayor Jenderal TNI (Purn.) Hassanudin, S.I.P., M.M., Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dan para pejabat lainnya.

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini juga meliputi, Donor Darah, Pengobatan Umum dan Gigi, Pengobatan Spesialis, Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) Siswa Sunat Massal Dan Pelayanan kesehatan lainnya.

Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., pada kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini sebenarnya dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Saya ucapkan terima kasih pada Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran, Kita juga harus menjadi bagian di tengah-tengah masyarakat khususnya terkait penanganan permasalahan termasuk kesehatan” jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., mengajak masyarakat bisa produktif kemudian bisa menjaga kesehatan baik dalam rangka menghadapi pemilu maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kita bisa mengajak masyarakat bisa produktif kemudian bisa menjaga kesehatan baik dalam rangka menghadapi pemilu maupun dalam kehidupan sehari-hari, Sejumlah 2500 pelayanan kesehatan kita berikan kepada masyarakat yang berlokasi di sekitar Medan, Deliserdang, Binjai dan Belawan,” jelasnya.

“Kita juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik kita yang hari ini masuk dalam daftar stunting dengan kurang lebih 350 pemberian bantuan agar supaya program stunting ini bisa berjalan,” ujar tambahnya.

Kegiatan kemudian juga diisi dengan pemberian Bantuan berupa paket sembako kepada Ojek Online di wilayah Kab. Deli Serdang. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB itu pun berlanjut lancar dan tampak masyarakat antusias meramaikan lokasi Bhakti Kesehatan untuk mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan gratis. (red)