Ngeri, Rico Nyaris Meregang Nyawa Ditangan Perampok Sadis

10
ilustrasi

Musi Banyuasin, BeritaTKP.com – Seorang pemuda bernama Rico Seriawan (24) warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, nyaris meregang nyawa usai menjadi korban perampokan sadis bermobil. Riko ditembak komplotan pelaku di bagian mata dan dilaporkan kritis hingga harus dioperasi di RSUD Sekayu.

“Iya benar kejadiannya (perampokan bermobil), korban ada luka bekas tembakan di bagian mata,” kata Plt Kasat Reskrim Polres Muba Iptu Dedy Kurniawan dilansir dari detikSumbagsel, Rabu (29/11/2023).

Peristiwa itu terjadi saat korban berada di Dusun 4, Kecamatan Babat Toman, Muba, Rabu (29/11/2023) dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

“Iya kejadiannya itu di Babat Toman, tadi malam (dini hari),” katanya.

Informasi dihimpun detikSumbagsel, Rico dirampok empat orang terduga pelaku bermobil warna hitam. Saat kejadian, Riko diancam dan ditodong senjata api, hingga akhirnya ditembak oleh salah satu pelaku di bagian matanya.

Setelah kejadian itu, Rico pun langsung dilarikan ke RSUD Sekayu dan rencananya harus di operasi akibat luka tembak yang dialaminya. Namun Rico ternyata harus dirujuk ke RSMH Palembang.

“Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit di Sekayu. Iya kemungkinan (dirujuk ke RSMH),” katanya.

Terkait isu yang menyebut pelaku bermobil warna hitam berjumlah empat orang, Dedy enggan bicara lebih jauh soal itu. Dia menyebut hingga kini masih melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku.

“Belum tahu (jumlah pelaku). Kita masih lidik. Mohon doanya ya, semoga cepat terungkap,” jelas Iptu Dedy. (æ/RED)