Semangat Warga Rt 02 Perum Villa Sengakaling Dalam Memperingati HUT RI ke – 78

1
Penyerahan Doorpriz Pak Rt ke Pemenang Dawis 8 lomba Baris-berbaris

Dau, Berita TKP.Com – Pada hari yang bersejarah ini,untuk  merayakan keberhasilan dan kebangsaan kita sebagai bangsa Indonesia,warga Rt 02 penuh semangat dengan mengadakan perlombaan antar Dawis (Dasa Wisma) yang terbagi tiga kelompok Dawis 8,Dawis 8A,Dawis B,peserta di meriahkan Bapak dan ibu lingkup satu Rt,tidak kalah menarik dan seru karena yang di lombakan baris berbaris dengan mata tertutup,begitu di beri aba-aba berantakan yang terjadi disiitulah yang membuat menarik dan lucu.

Ibu- ibu tidak mau kalah serunya,dengan bapak-bapak yaitu memasukkan sedotan ke dalam botol kelihatan mudah disaat mencoba tapi disaat di lombakan sedotan sudah jatuh dulu,begitu juga memindahkan kerdus beregu ,disitulah keseruan dalam memperingati Kemerdekaan RI yang Ke -78,Doorpriz sebagai pemenang cukup menarik yang sudah disiapkan bendahara diantaranya,kopi, ,kemasan jahe keraton dll.

Tentu sebagai warga negara yang bertanggung jawab, setingkat RT punya peran penting dalam memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air. Melalui berbagai kegiatan, kita dapat lebih memahami dan menghargai perjuangan bangsa ini untuk meraih kemerdekaan.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, mengadakan acara yang meriah dan bermakna.

Melalui perayaan ini, kita dapat mengingat dan menghargai perjuangan bangsa ini untuk meraih kemerdekaan. Mari bersama-sama menjaga dan memperkuat persatuan serta kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memiliki makna dan pentingnya yang sangat besar bagi kita sebagai bangsa.Mengapa kita memperingati Hari Kemerdekaan RI begitu penting ???

Karena melalui peringatan Hari Kemerdekaan, kita menghormati dan menghargai perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan. Mereka sudah mengorbankan nyawa, waktu, tenaga, bahkan jiwa raganya demi kemerdekaan dan kebebasan bangsa.

Memperingati Hari Kemerdekaan membantu mengingatkan kita akan pentingnya rasa cinta tanah air dan menguatkan rasa nasionalisme sebagai warga negara Indonesia. Hal ini penting untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta untuk membangun kebanggaan terhadap negara.

Selamat merayakan HUT RI yang ke-78 tingkat RT! Semoga kebersamaan dan semangat patriotik kita terus terjaga. Merdeka …Merdeka…Merdeka !!(Imam)