Kediri, BeritaTKP.com – Seorang tamu Hotel RIS Kediri berinisial ZA (45), warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel. Bos percetakan itu tewas saat check-in bersama perempuan berinisial (40) yang juga salah satu karyawatinya.

Kapolsek Kediri Kota, Kompol Ridwan Sahara mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Diduga, korban meninggal karena penyakit jantungnya kambuh.

Ridwan menjelaskan kronologi kejadian tersebut, bermula saat korban janjian bertemu AN di Hotel RIS Kediri sekitar pukul 10.20 WIB. Lalu, AN cek in terlebih dahulu di hotel tersebut sekitar pukul 10.50 WIB. Selanjutnya korban datang menyusul AN di Kamar Nomor 52 Hotel RIS.

Setelah memasuki kamar, keduanya sempat mengobrol di tempat duduk di dalam kamar sekitar 5 menit. Selanjutnya korban berjalan menuju ke tempat tidur, tetapi ia terjatuh dan batuk sambil kesakitan. Kemudian ia pingsan.

“Mengetahui korban pingsan, saksi keluar kamar untuk meminta bantuan salah satu karyawan Hotel RIS bernama Bagus untuk memeriksa kondisi korban. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia,” terang Kompol Ridwan Sahara, Rabu (17/4/2024).

Selanjutnya, Bagus melaporkan kejadian itu kepada pemilik hotel dan diteruskan ke Polsek Kediri Kota. Sehingga, pihak kepolisian datang untuk melakukan olah TKP.

“Belum ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Sebelum meninggal dunia korban memiliki riwayat sakit jantung dan stroke ringan,” jelas Ridwan Sahara.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk kepentingan penyelidikan. Sementara kasus kematian korban kini ditangani oleh Polsek Kediri Kota bersama Polres Kediri Kota. (Din/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here