Subang,BeritaTKP.Com — Sertu Mar Wahyu Supriyadi anggota Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 berhasil meraih juara 3 pada Kejuaraan Provinsi Muaythai Jawa Barat Tahun 2024 yang di selenggarakan di Gor Gotong royong Kabupaten Subang, Jawa Barat. (07/07/2024).

Pada Kejuaraan yang dilaksanakan pada tanggal 02 – 06 Juli 2024 ini Sertu Mar Wahyu Supriyadi berhasil mendapatkan juara 3 Kelas 54 Kg Elite senior putra.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalessesa Milwa Suga menyampaikan, “Bahwa prestasi yang ditorehkan oleh Sertu Mar Wahyu Supriyadi merupakan hasil dari semangat juang yang tinggi, kegigihan tidak mau kalah dari lawan dan latihan keras yang selama ini dilaksanakan dan semoga kedepannya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi”.

Prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Kapa 2 Marinir pada Khususnya.(Imam/Budi/Dispen Kormar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here