Terjadi Tawuran Pasca Nobar Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan di Tuban Abirama

22

Tuban, BeritaTKP.com – Suasana pasca nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban berubah menjadi mencengangkan, tatkala sekelompok pemuda saling tawuran.

Aksi tawuran terjadi di lantai 2 Tuban Abirama, Senin (29/4/2024) kemarin. Tidak diketahui secara pasti penyebab tawuran tersebut. Tawuran dilakukan setelah nobar selesai dengan hasil Indonesia kalah 2-0.

Terlihat di dalam video yang beredar sejumlah sekelompok saling tawuran, bahkan ada seorang pemuda yang diinjak-injak serta saling pukul satu sama lain.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban yang berada di lokasi kejadian untuk pengamanan juga ikut melerai aksi tawuran tersebut.

Bukannya menyudahi aksi tawuran, setelah dilerai justri aksi tawuran berpindah lokasi lagi menjadi turun ke bawah Tuban Abirama dan melanjutkan tawuran. Polisi serta petugas keamanan sangat kuwalahan, sebab aksi tawuran tak hanya di satu titik.

Namun, saat dikonfirmasi Kasatpol PP Tuban Gunadi awalnya mengatakan nobar yang digelar Pemkab Tuban itu tidak terjadi tawuran. “Tidak sampai tawuran to mbak,” ungkap Gunadi, dikutip dari beritajatim.

Setelah melihat video yang beredar, Gunadi menyampaikan bahwa kronologi awalnya tidak jelas dan setiap ada acara besar tentu berpotensi terjadi gesekan. “Tapi alhamdulilah semalam bisa diantisipasi dan terkendali dengan baik,” tutup Gunadi. (Din/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here