Rebutan LC, Pria Ngaku Wartawan di Nganjuk Rela Babak Belur Dikeroyok

10

Nganjuk, BeritaTKP.com – Telah terjadi keributan di salah satu kafe di Dusun Kedungrejo, Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, pada Kamis (14/9/2023) lalu. Keributan tersebut disebebkan oleh adanya pengeroyokan yang membuat seorang pria berinisial KB (53), menjadi korban. Pria asal Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang tersebut mengalami luka di leher.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad membenarkan adanya pengerogokan tersebut. “Korban pengeroyokan yang terjadi di salah satu kafe mengakunya wartawan dan pelaku sudah diamankan,” ujar, dilansir dari detikjatim, Senin (18/9/2023) kemarin.

Pelaku pengeroyokan, kata Muhammad, berjumlah dua orang yang kesemuanya merupakan warga Kecamatan Perak, Jombang. Mereka adalah Samsul Maarif (35) dan Joko (48) melakukan pemukulan kepada korban menggunakan sebuah botol minuman suplemen. “Kedua pelaku warga Jombang dan korban juga warga Jombang sempat mendapatkan perawatan di klinik setempat,” jelas Muhammad.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP Fatah Meilana, mengatakan bahwa pengeroyokan tersebut diduga bermotif asmara. Korban dan pelaku sama-sama telah membooking seorang pemandu lagu yang sama. “Diduga karena motif asmara sudah saling booking pemandu lagu yang sama. Korban tidak terima wanita yang sudah dibooking tersebut dilecehkan,” jelas Fatah.

Keduanya kini telah dilakukan proses lidik lebih lanjut. Mereka dijerat dengan Pasal 170 KUHP dan terancam hukuman penjara selama-lamanya 5 tahun. (Din/RED)