Lawan Begal Bikin Pria di Kota Probolinggo Alami Luka Bacok

11

Probolinggo, BeritaTKP.com – Seorang pria berusia 55 tahun, bernama Usul yang merupakan warga asal Keluarahan Pakisaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo menjadi korban pembegalan, pada Selasa (24/10/2023) kemarin malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Iwong selaku ketua RT di Kedung Galeng mengatakan, korban saat itu hendak ke rumahnya untuk bertamu. Namun, tak disangka saat melewati jalan batas Kedunggaleng, korban dipepet 3 orang dengan mengendarai 2 motor, dan langsung meminta motor jenis Honda Scoopy milik korban.

3 orang tersebut memaksa korban untuk menyerahkan motornya, bahkan sempat menyabetkan celurit kepada korban. Korban yang tak terima pun melakukan perlawanan dengan menyiramkan tanah ke pelaku. Alhasil, satu pelaku tersungkur akibat pukulan pak usul.

“Sayangnya korban harus menghadapi tiga orang dan dalam keadaan terluka akibat sabetan celurit , beruntung peristiwa itu lekas diketahui warga kemudian pelaku kabur tanpa berhasil membawa motor korban,” terang Iwong.

Akibat bacokan celurit dari pelaku , korban menderita sejumlah luka di bagian leher hingga rahang, dan kaki sebelah kiri. Itu dikarenakan menangkis sabetan dari pelaku menggunakan kakinya karena melawan.

“Anggota masih di TKP mas sementara korban dibawah ke RSUD Moh Saleh, kita masih belum bisa memberikan keterangan lebih dalam, nunggu hasil laporan dari anggota yang di TKP, informasi sementara motor gagal dibawa pelaku,” ucap Kapolsek Wonoasih, Polres Probolinggo Kota, Kompol Sumarjo. (Din/RED)