Caleg di Bondowoso Tetap Jual Ginjal Meski Gagal, Ini Alasannya

1

Bondowoso, BeritaTKP.com – Calon Legislatif (Caleg) Erfin Dewi Sudanto dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Bondowoso, yang sempat viral sebelumnya masih tetap akan menjual ginjalnya meski dirinya dinyatakan gagal menjadi anggota dewan.

Hasil perhitungan suara model C/D menunjukkan bahwa Caleg DPRD dari Dapil 1 Bondowoso itu hanya meraup sekitar 200 suara. Namun, kegagalan itu rupanya diterima dengan lapang. “Saya merasa bahagia meski kondisi saya dalam keadaan tidak jadi (lolos ke DPRD),” ucap Erfin, dikutip dari inewsjatim, Selasa (20/2/2024).

Erfin mengatakan bahwa rencananya tersebut akan tetap ia lakukan bila ada yang memang membutuhkan. Jika ada yang membeli, hasil penjualan tersebut tetap akan diberikan kepada masyarakat. Untuk kepentingan kaum duafa maupun lanjut usia.

“Pada saat ini saya ingin ginjal saya bisa digunakan untuk kemanusiaan, karena visi misi saya untuk membantu masyarakat, kaum duafa, janda-janda lansia yang benar-benar butuh pertolongan,” ujarnya. (Din/RED)