ilustrasi

Morowali, BeritaTKP.com – Warga di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dibuat geger oleh temuan jasad pria tanpa identitas dengan luka robek dibagian leher didalam kebun. Saat ditemukan terdapat beberapa luka robek ditubuh korban, yakni dibagian leher dan pergelangan tangan.

“Iya (ada) penemuan mayat,” kata Kapolres Morowali AKBP Suprianto kepada wartawan, Selasa (2/5/2024).

Suprianto mengatakan korban ditemukan di kebun warga di Desa Bahontobungku, Kecamatan Bungku Tengah pada Senin (1/5) sekitar pukul 02.00 Wita. Jasad korban pertama kali ditemukan pemilik kebun berinisial A yang hendak memberi makan anjingnya.

“Saksi (A) sebelum tiba di kebun melihat sepeda motor dengan kunci kontak tergantung, dengan rasa curiga saksi mencari pemilik kendaraan di sekitar tempat ditemukannya sepeda motor,” terangnya.

Suprianto melanjutkan, saksi A kemudian melihat sandal dan bercak darah. Karena curiga, A kemudian mengikuti jejak tetesan darah tersebut bersama anjingnya.

“Kemudian saksi bersama anjingnya menemukan mayat laki-laki dalam kondisi luka terbuka di bagian leher, luka di bagian pergelangan tangan kiri serta ditemukannya gunting di tangan sebelah kanan,” bebernya.

Suprianto menambahkan, pihaknya yang menerima laporan penemuan mayat langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kata dia, mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD untuk divisum.

“Tindakan kepolisian mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, mengevakuasi korban dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” jelasnya.

Suprianto mengaku belum mengetahui identitas korban. Pihaknya kini masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Sementara kami selidiki,” pungkasnya. (æ/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here