Malang, BeritaTKP.com – Seorang pria terekam CCTV saat sedang memamerkan alat kelaminnya di Jalan Raya Tlogomas Gang I, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Aksi eksibisionis itu terjadi pada Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 18.54 WIB. Pelaku diduga bukan warga setempat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria mengendarai motor Yamaha Mio dan memakai hoodie berwarna biru. Saat itu, pelaku ke Jalan Raya Tlogomas Gang I.

Saat berada di simpang tiga gang, pelaku berhenti dan berbalik mengarah ke dua perempuan yang sedang berjalan kaki. Pelaku selanjutnya berhenti dan membuka resleting celananya lalu menunjukkan alat vitalnya. Korban yang kaget sekaligus takut langsung melarikan diri. Setelah melakukan aksi bejatnya itu, pelaku juga langsung kabur dari lokasi.

Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut kini telah mendatangi lokasi. Sejumlah saksi mulai dari ketua RT dan RW telah diperiksa keterangannya. Tak terkecuali rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku.

“Anggota telah mendatangi lokasi kejadian. Dari informasi yang kami dapat, kejadian itu terjadi pada malam minggu tepatnya pada Sabtu (27/4/2024) lalu,” kata Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, dikutip dari detikjatim.

Meski tidak menerima laporan terkait kejadian mesum tersebut, Anton menghimbau kepada warga agar segera melapor jika menemukan kembali aksi tak senonoh itu pihaknya. “Belum ada laporan. Sehingga kami berharap, pihak korban bisa datang ke Polsek untuk membuat laporan sekaligus kami ambil keterangannya,” terangnya. (Din/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here